TRIK GPRS KARTU AS GRATIS

Ok . disini saya akan menjelaskan cara saya mendapatkan trik  internet gratis menggunakan kartu AS.

Disini saya ingin menjelaskan pertama kalinya saya merasakan internetan gratis walaupun menggunakan HP. O iya hp saya adalah tidak tipe asing lagi, hpku ini telah banyak dipasaran yaitu bertipe Nokia3110c. Saya menggunakan ini telah kurang lebih hampir satu bulan walaupun koneksinya agak- agak lambat tidak apa- apa yang penting gratis walaupun tidak gratis – tis.

OK tidak usah lama – lama saya akan menjelaskan cara saya mendapatkan internetan gratis.

Pertama     : Saya itu di sekolahan kan mengadakan acara Diesnatalies dan sponsornya itu adalah salah satunya yang paling besar adalah telkomsel. Dan telkomsel itu pun menawarkan menampilkan pertunjukan Band yaitu kalau tidak salah Inside Band, Banana Band dan yang satunya lagi saya lupa, maklum saya tidak sangat suka terhadap band. Kemudian telkomsel itu menawarkanya dengan syarat harus membeali kartu perdana produknya. Yang dijual itu adalah kartu perdana AS isi 2000 tapi kok dijual seharaga Rp 10.000,00 ini yang membuat saya kecewa karena terlalu mahal.

Nah setelah lama saya pakai dan beberapa kali isi ulang pulsa kemudian saya menemukan jalan gratis melakukan internetan walaupun tidak gratis – tis.

Kedua         : Nah saya akan menjelaskan awal saya mendapatkan trik ini.

  1. Saya kan baru mengisi pulsa 10000 ribu kemudian saya daftarkan paket opera mini kemudian pulsanya tersedot Rp 2000 tapi kemudian saya lupa malamnya tidak menyetop atau unregistrasi nya hasilnya besoknya setelah jam 00.00 WIB pulsaku tersedot lagi 2000 dan sisa 6000 setelah malamnya saya lupalagi tidak me unregistrasi paketnya dan hasilnya besoknya pulsaku tersedot lagi 2000 tinggal sisi 4000 ribuan.
  2. Kemudian saya kan punya opera mini versi 5.0 , Saya mencoba mengakses google kemudian keluar lagi tapi ternyata setelah saya cek pulsa *888# kok pulsanya tidak tersedot saya menjadi bingung. Ternyata setelah saya cek bonus *889# ternyata ada bonus 5000 pulsa dan 500kb data. He he he J J
  3. Setelah itu saya menggunakan browser hpku ntetapi malah mbayar.
  4. Akhirnya saya menggunakan opera mini v 5.0 ini saja karena gratis.
  5. Selamat mencoba .

Ketiga         : Jadi kesimpulanya adalah saya ternyata ada bonus gratisan tetapi tersedotnya tidak langsung banyak hanya sekitar 5kb.

Note            : Pastikan hanya menggunakan opera mini v5.0

Kalau kurang jelas tanya : mohamadfaridzain@gmail.com or www.faridsmansa.co.cc

 

Kamis, 03 Maret 2011

Tinggalkan Balasan

